Kasus Porstitusi Online Yang Semakin Merambah Di Dunia Artis Indonesia

0 Comments
Kasus Porstitusi Online Yang Semakin Merambah Di Dunia Artis Indonesia

Dewasa ini, kasus porstitusi online yang semakin merambah di dunia artis Indonesia, membuat keseresahan yang sangat mendalam bagi rakyat Indonesia. Apalagi, kasus porstitusi online yang melanda dunia keartisan saat ini telah mencorengkan dunia hiburan tanah air. Adapun kasus porstitusi online dilakukan oleh para artis Indonesia tersebut, dengan alasan finansial dan job yang telah berkurang.

Salah satu kasus porstitusi online artis yang saat ini beredar di Indonesia yang baru – baru ini terasa hangat, adalah kasus dari artis FTV berinisial HH. Dimana, kejadian porstitusi yang dilakukan oleh artis tersebut, ditangkap oleh Polisi ketika sedang bersama seorang pria di sebuah kamar Hotel di wilayah Medan, dengan tanpa busana. Perstiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 malam.

Kejadian porstitusi yang dilakukan oleh artis tersebut, tentu saja membuat seluruh keluarga beserta rekan artis lainnya sangat terkejut, dan sama sekali tidak menyangka hal tersebut. Mengingat, bahwa sebelumnya, baru saja ada artis Indonesia dengan inisial VA juga melakukan posrtitusi online dengan alasan untuk menambah penghasilan sehari – hari yang semakin sulit.

Kasus Porstitusi Online Yang Semakin Merambah Di Dunia Artis Indonesia

Selain itu, dari kegiatan posrtitusi online tersebut, setelah dilakukan oleh beberapa aparat berwajib menyebutkan, hal pemicu yang menyebabkan kegiatan ini berlangsung, karena adanya agen yang menyediakan beberapa artis cantik tersebut untuk melakukan posrtitusi dengan iming – iming harga serta bayaran mahal setiap pertemuan. Untuk pengakuan dari HH sendiri, seetiap satu malamnya dibandrol seharga 350 juta rupiah.

Sungguh ironis sekali, kasus porstitusi online yang semakin merambah di dunia artis Indonesia semakin mengalami peningkatan seperti sekarang. Dimana ini semakin menyudutkan dunia hiburan tanah air, dengan paradigma negatif dari masayarakat Indonesia jika artis Indonesia tidak memiliki moral dan akhlak terpuji. Padahal, masih ada lagi cara lain yang bermanfaat untuk menari rezeki.